Bagi Anda yang kebetulan belum mengetahui, Bincang Edukasi adalah sebuah acara meetup dua bulanan di beberapa kota bagi para penggerak, pemerhati dan pemeduli pendidikan untuk saling berbagi mengenai gerakan, inisiatif dan ide pendidikan yang mereka miliki atau telah jalankan, serta mendiskusikan berbagai topik dan tren terhangat di dunia pendidikan.

Kali ini, kita sudah sampai pada event yang ke-5

Bincang Edukasi Meetup #5 ini adalah Bincang Edukasi pertama yang diadakan di kota Bandung. Acara akan dibagi menjadi dua sesi besar. Sesi pertama adalah sesi presentasi di mana 4 pembicara akan berbagi tentang gerakan dan ide pendidikannya. Masing-masing pembicara akan mendapat waktu 17 menit tanpa tanya jawab. [Tanya jawab dilakukan di sesi informal sesudah acara.] Sesi kedua adalah sesi diskusi pendidikan dengan format World Cafe Conversation di mana semua peserta dan pembicara akan memunculkan ide-ide praktis bagi perbaikan pendidikan Indonesia.

Pembicara Bincang Edukasi #5:

1. Andy Sutioso – Rumah Belajar Semi Palar
2. Kandi Sekarwulan – Komunitas Sahabat Kota | @kandi_chan, @sahabatkota
3. Dhitta Puti Sarasvati – Rumah Mentari | @warnapastel
4. Kolaborasi Cozy Street Corner – Save Our Music & Karina Adistiana – Peduli Musik Anak | @cosystcorner, @anyi_karina

Pendaftaran peserta bisa dilakukan melalui laman berikut >> http://bit.ly/bined05, atau juga bisa dengan mengirim email kepada info@bincangedukasi.com dengan menyebutkan nama dan nomor telepon.

Inisiator Bincang Edukasi: @kreshna, @bukik, @salsabeela, @inandatiaka, @akhmadguntar, @dwikrid

Kurator Bincang Edukasi Bandung: @ratnakristanti, @mbakdan

Keterangan:
>> Acara ini gratis dan tidak dipungut biaya