Sering gemes lihat anak kecil naik motor? gak pake helm? trus ugal-ugalan? Uuh! Mungkin ini kali ya yang dirasakan oleh Harry Martawijaya dan juga Mulyana yang akhirnya mendirikan Gerakan #CAMOT di bulan Juli 2013. Setelah beberapa bulan, ternyata CAMOT mendapat perhatian yang cukup luas dari masyarakat, apalagi setelah adanya insiden tabrakan yang lumayan menghebohkan oleh anak dibawah umur pada bulan September kemarin. Jadilah CAMOT ini semakin mencuat ke permukaan, bahkan sampai diundang ke Pikiran Rakyat, Otomotif, dan juga Kick Andy Show. Sebuah prestasi yang membanggakan, bukan?

Salah satu tagline dari CAMOT adalah  “Keselamatan berlalu lintas dimulai dari keluarga” dengan menjadi orang tua yang cukup dewasa untuk membimbing anak untuk tidak naik motor sudah sangat membantu. Permasalahan lalu lintas saat ini sudah begitu banyak, tapi kita bisa kok sedikit menguranginya dengan tindakan sederhana, dimulai dari CAMOT ini.

Trus kalau tidak boleh naik motor, gantinya apa? Dengan kembali naik sepeda, sehat, tanpa polusi, dan mengurangi resiko kecelakaan akibat kendaraan bermotor. Wah lumayan menarik yah, pengen tau lebih lengkapnya? bisa gabung di https://www.facebook.com/KampanyeCamot

Paparan diambil dari blog sonrisaparasiempre silahkan mampir untuk baca ulasan apik si A’ul (@akhlaqulauul) tentang Bined #23.