#indonesiajujur jujur itu mulia! Tapi buat para pemilik kepentingan, jujur itu seperti bangkai yang harus di sembunyikan & di tutup rapat2 untuk menghalalkan kebohongan yang mereka perbuat!

Di sekolah, ada mata pelajaran “agama” yang mengajarkan nilai2 mulia dari kejujuran. Jujur membuat kita jadi amanah (dpt dipercaya). Lalu, siapa yg mengajarkan nilai2 mulia kejujuran di sekolah? GURU!

Tapi apa yg terjadi kepada ny.siami & anaknya? Guru yg seharusnya menjadi panutan arti kejujuran, ternyata menipu mereka! Menghalalkan segala cara demi kepentingan sang guru seperti naik golongan atau penghormatan karena berhasil lulus 100%!

Siapa yang akan menjadi panutan nilai2 kejujuran di sekolah jika bukan para pendidik Yth? Apakah ini potret pendidikan negara kita yg sesungguhnya? Jika “luka” ini dibiarkan saja, bersiaplah melihatnya menjadi “borok” yang menjijikan.

Terimakasih,
With ♥
Titik Sri Wahyuningsih (@thi2ec)

My special message for ibu siami :
Ibu siami yang baik budinya, ibu tdk salah. Ibu bertindak benar. Ibu melakukannya sebagai panutan baik bagi anak ibu. Allah tahu apa yg ibu lakukan itu baik, tunggulah balasan kebaikan dari-Nya. Teruslah semangat & lakukan apapun dgn prinsip kejujuran yg ibu miliki. Saya, kami dan mereka semua mendukung kejujuran ibu. ♥ *bighug*